Sabtu, 02 November 2013

Kids ARE Kids !!!

I'M BACK !!!!!.......

pfiewhhhhhhhh ngantuk sebenarnya .... Tapi mau tidur juga ga bisa... masih nunggu suami lagi ngerjain kerjaannya, anak2 juga masih melek... dan saya sendiri bingung mau ngapain. Mau tidur juga ga enak rasanya kalau tidur duluan....... Inget2..... ahhh mendingan saya nge blog lagi deh...... udah lama banget rasanya ga nge blog.....

Yang paling enak detik ini, saat ini ngomongin soal anak- anak . AGAIN???? Ya iyalah... buat saya, dunia anak- anak itu unik, lucu, hebat, istimewa.... mmmm segala- galanya deh.. dan ga ada abis2nya ngomongin dunia anak2.....

Sesuai judulnya yang saya buat "Kids ARE Kids"....  itulah .... salah satu ungkapan yang pas buat ngomentarin soal anak2 alias KIDS...

Anak-anak itu ya anak- anak, tapi mereka juga bos buat saya. Mereka itu bos buat saya di rumah saya sendiri .. heheeheheh.... Saya sendiri merasa keinginan dan kemauan mereka (yang positif pastinya) adalah merupakan "perintah" buat saya. Kadang saya juga sebagai ibunya, orang tuanya, ngerasa mereka adalah tunjuan hidup saya, arah hidup saya, dan pastinya banget segala- galanya buat saya,,,,.sooooo... ga tega seringnya si kalau mereka punya keinginan trus merengek- rengek, terussssssssssss ujung- ujungnya saya yang mengalah dan berusaha untuk menuhin (semampunya saya juga si pastinya).

Anak- anak sih sebenarnya sangat mudah diarahkan, tentunya dengan cara yang pas buat karakter masing- masing. Saya sebagai orang tua juga kadang seumpama si anak minta sesuatu yang nilainya mahal atau mungkin terlalu mahal dan menurut saya tidak perlu, selalu saya kondisikan bahwa saya sedang tidak ada uang atau sedang tanggung bulan (bahasa gampangnya, "belum gajian" ). Harapannya si anak tidak jadi minta sesuatu dan mereka berhenti merengek.

Alasan yang saya sampaikan kepada si anak, sangat diterima dan dimengerti oleh si anak. Sampai saking dimengertinya .... ketika dia meminta sesuatu di toko, dia akan mengungkapkan keinginannya di depan seluruh pramuniaga, dan dengan polosnya disertai ucapan : " maksudku ... nanti mah, kalau mama sudah gajian..." GUBRAKKKKK ...... hahahahhah semua yang mendengar di toko jadi tertawa.....

AHhhhhhh.... thats my kids!!!! Makanya .. apapun itu KIDS ARE KIDS ......



Night all.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar