Senin, 11 Agustus 2014

I'm BACK!!!

Assalamualaikum warrahmatullah....

I'm back...! Saya kembali.....!!

Setelah hampir 1 tahun saya tidak menulis,akhirnya sekarang kepikiran untuk sedikit eksis, sedikit update , sedikit cerita di blog saya ini.

hmm.... ntar dulu, Minalaidin walfaidizin, walaupun dah lewat beberapa minggu, masih belum basi juga ,,, mohon maaf lahir dan batin.

Saat ini lagi galau- galaunya masalah jam sekolah anak- anak, jam m"Adeeeee... udah ga bisa main- main lagi ya nak kaya di TK,... di SD ada ujian, ada PR.. harus belajar dan belajar ya nak......"#beberapakaliceletukankukeanakbontotku.

Mulainya dan lamanya mereka belajar. Baru dua hari sih anak- anak aktif kembali full di sekolah.... mereka keliatannya happy bisa kumpul lagi dengan temannya... dan anakku yang kecil, happy dengan lingkungan baru sekolahnya (secara dia baru masuk SD)....

Apa yang paling membuat saya dilema alias galau.??!!?? Adalahhhhh.... anak- anakku sekarang lamanya sekolah sudah nyamain lamanya jam bekerja saya di kantor!! Dari mulai 07:00 - 16:00 (9 jam sajahhhh....) Pwieffhhhhhhh #tepokjidak.,...

O Em Ji..... lama bangetttt.... Kurikulum baru, rule baru, sabtu libur, SDIT (apalagi ya alasanya ... hmmm whateverlah ) tapiiiiiiiiii kenyataannya.... day to daynya lamaaa bangettt sekolahnya.... Anak2nya si ga keliatan keberatan ataupun rewel ya... saya lihatnya mereka malah enjoy dan si kakak seneng banget , karena bisa lebih lama sama tmn2nya di sekolah. Tapiiiiiiii saya khawatir.... apakah jam belajar segitu panjang efektiffff??? Apakah anak2 tidak terlalu cape??? Kapan waktu mereka mengulang pelajaran di rumah (smp rumah udah teler bin loyo) .Hadehhhhhhh... DILEMA JUDULNYA!!!!

Tapi gini,... ada beberapa ortu murid yang sependapat dengan saya.... Tenang bunda- bundaaaa.... masih banyak jalan menuju roma. Sambil kita menilai selama waktu berjalan, ada saatnya nanti kita mengusulkan dan mengeluarkan apa yang menjadi ganjelan di hati bunda- bunda mengenai jam pelajaran ini (Biasanya ada rapat awal tahun untuk ortu murid). Kita tunggu waktunya, kita sabar, kita coba amati selama berjalan ini.... kalau memang sudah saatnya kita berbicara, kita bicara ya bun di forum nanti..(silahkan diusulkan dan diberi masukan ya bunda- bunda soal jam pelajaran ini, termasuk akyuuuu tentunyaaaa ;) )

Sambil buat cerita di blog ini aja, hati saya ga tenang, kasian kepikiran 2 anakku di sekolah... tapi yahhhh konsisten Fenny! Be focus, and be patient!!!! Ada waktunya kita berbicara. Sambil berdoa aja deh, mudah- mudahan semua anak- anak selalu sehat, segar, dan bisa lancar proses belajar mengajarnya....

Hmmmhhhhhhh we'll see pemirsahhhhhhh.... Nanti saya update lagi ya (kalau saya inget) gimana kelanjutannya si jam belajar inihhhh...


Wassalamualaikum wrwb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar